Universitas Padjadjaran kembali raih posisi Runner UP di UISF 2015

futsal unpad di uifm 2015 malaysia

UiTM International Sport Fiesta 2015 yang bergulir di Shah Alam, Selangor Malaysia resmi berakhir beberapa waktu lalu. Tim Universitas Padjadjaran harus pulang ke Indonesia dengan status sebagai runner setelah pada partai final harus mengakui keunggulan Institut Perbanas dengan skor tipis 2-1.

Tim asal Bandung ini bukan kali pertama gagal meraih hasil maksimal, pada tahun 2014 mereka juga harus puas menerima hasil yang sama setelah pada partai Final kalah melawan Tax Trisakti dengan skor 4-3.

Cukup penasaran dengan kompetisi yang dilaksanakan di Lapangan Tryways Selangor Malaysia, tim asal kota Bandung ini mematok Target tinggi yakni juara 1.

“Dari tim pelatih maupun pengurus target awal yang kita cari adalah juara, karena tahun lalu kita cuma puas mendapat peringkat ke 2,” ujar naufal sebagai ketua UKM Futsal tim Universitas Padjadjaran.

Persiapan yang minim cukup menjadi kendala tim yang berdomisili di daerah Jatinangor itu, ditambah pemain pemain baru yang harus beradaptasi dengan suasana baru.

“Persiapan kita terbilang minim dikarenakan pemain yang gabung di UISF ini merupakan wajah-wajah baru, jadi memakan waktu adaptasi yang cukup lama,” lanjut naufal.

Para pemain futsal Unpad mendengarkan instruksi dari coach Oskar Haris saat melakoni pertandingan di Malaysia

Para pemain futsal Unpad mendengarkan instruksi dari coach Haris Oskar saat melakoni pertandingan di Malaysia

Meski kembali gagal meraih gelar juara, tim asuhan Haris Oskar ini tampil luar biasa dengan menyuguhkan perlawanan sengit melawan tim Institut Perbanas yang diisi pemain pemain berpengalaman.

“Saya salut dengan kinerja pelatih dan pemain bisa mengatasi tim lawan di final meski di huni pemain pemain berpengalaman, sehingga kita bisa menyajikan pertandingan yang seru dan menghibur. kita juga cuma kalah tipis di pertandingan final kemarin,” tambah mahasiswa ilmu komunikasi ini.

“Target kedepan tim tidak akan sampai sini, saya berharap kami bisa meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi dan harapannya semoga suasana tim yang harmonis dan rasa kekeluargaan tim harus tetap terjaga karena itu yang paling penting dari apapun,” pungkas Naufal.

kita doakan semoga tim Universitas Padjadajran bisa menginspirasi tim tim kampus Indonesia berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

Baca juga:
Persiapan Matang Jadi Kunci Perbanas Juarai UISF 2015
Tim kampus Institut Perbanas menjadi juara di gelaran "UiTM International Sport Fiesta 2015" kompetisi...
Review LIFUMA: Kalah Kualitas, UI Dihempaskan ABFII Perbanas
ABFII Perbanas terus memperlihatkan permainan yang impresif. Dari empat laga yang sudah dilakoninya,...
Review LIFUMA : Ditaklukan Tax, UKI Tetap Optimistis Pertahankan Gelar
Juara bertahan Universitas Kristen Indonesia hingga pertandingan ketiga belum menemukan jalur kemenangannya....
Tim Futsal Asal Indonesia Dominasi Peserta UiSF International Sports Fiesta
Tim asal Indonesia mendominasi peserta turnamen UiSF International Sports Fiesta 2016 cabang olaharaga...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password