Taklukkan IPC Pelindo II, Pelatih Bintang Timur Surabaya Puji Kehadiran Suporter

Taklukkan IPC Pelindo II, Pelatih Bintang Timur Surabaya Puji Kehadiran Suporter

Meski tidak bermain di Surabaya, Bintang Timur mendapat dukungan penuh dari publik Bojonegoro.

Bintang Timur Surabaya berhasil meraih kemenangan penting atas IPC Pelindo II pada laga Sabtu (11/1) di Gor Dabunsia Bojonegoro. Mereka berhasil menghentikan perlawan klub asal Tanjung Priok itu lewat skor 5-2.

Pada laga ini, Andri Kustiawan menjadi bintang lapangan lewat dua golnya. Sementara itu, tiga gol lain masing-masing dicetak oleh Ardiansyah Runtuboy, Karim Mossaoui, dan M. Subhan Faidasa.

Pelatih BTS, Hicham Benhammou mengaku senang dengan penampilan para pemainnya. Akan tetapi, dia juga masih akan mengevaluasi proses dua gol yang bersarang ke gawang Nazil Purnama.

“Kami senang bisa mendapat tiga poin,” ujar pelatih asal Belanda tersebut. “Saya sudah bilang sebelumnya bahwa laga ini akan sulit.

“Para pemain benar-benar mengikuti apa yang diisntruksikan. Kami bermain cukup baik untuk menang, jadi kami senang.

“Saya setuju bahwa dua gol kebobolan kami terlalu mudah. Saya harus lihat dulu video [pertandingan], dan kemudian saya baru bisa coba memperbaiki.”

Salah satu faktor lain yang membuat para pemain BTS tampil spartan adalah kehadiran suporter. Hicham pun merasa dukungan publik Bojonegoro di pertandingan ini sangat luar biasa.

“Salah satu alasan kami menang adalah berkat suporter,” lanjutnya kepada Futsal Zone. “Mereka luar biasa, dan kami senang bisa memiliki mereka.”

BTS tentu berharap para suporter akan kembali membanjiri Dabunsia pada laga besok, Minggu (12/1) besok. Kali ini mereka akan menguji ketangguhan Kancil BBK Pontianak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password