Sandy Omen: My Daughter Is My Everything

Sandy Omen: My Daughter Is My Everything

Sukses di futsal, tak lupa keluarga. Itulah predikat yang pantas untuk seorang Sandy Gempur Purnama. Prestasi gemilang yang diraihnya selama beberapa tahun terakhir tidak membuatnya lupa akan kebersamaannya bersama keluarga.

“To be a good father, my daughter is my everything,” tulis Sandy pada akun instagramnya. Ya, Sandy sangat menginginkan untuk menjadi ayah yang baik bagi kedua putrinya. Pemain IPC Pelindo ini kerap kali menunjukkan betapa sayangnya ia kepada anak-anaknya di akun instagramnya tersebut.

Tetapi, kecintaannya terhadap futsal tidak akan membuatnya memaksakan kedua putrinya untuk terjun ke dunia yang sama. “Jadi apa saja deh yang penting dia suka ngejalaninnya saya mah support aja,” tuturnya kepada Futsal Zone.

Menjadi anak yang solehah menjadi harapan utama pemain yang kerap disapa Sandy Omen ini terhadap putrinya. “Harus sholehah dan pinter baca Al-Quran biar ga kaya papanya,” ungkap Sandy.

Tidak puas dengan dua putri, Sandy juga mengharapkan hadirnya anak laki-laki dalam keluarnya kecilnya tersebut. “Pencapaian yang ingin didapat kalau buat futsal sih yang pasti pengen bawa harum nama Indonesia di dunia. Kalau buat diri sendiri ingin naik haji sama punya anak cowok,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password