Review : SMA 18 Bandung Jawara HCNFT 2018 seri Bandung

Review : SMA 18 Bandung Jawara HCNFT 2018 seri Bandung

Oleh : Bayu Qolyubi

SMA 18 Bandung sukses menjuarai Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) 2018 seri Bandung setelah menundukkan SMK Bantar Kalong dengan skor 5-1. Skuad asuhan Bisuk Avilla Renato bermain dengan sangat percaya diri sejak babak awal dimulai.

Serangan demi Serangan terus diberikan oleh pasukan Bisuk guna mencetak gol terlebih dahulu. Hal yang ditunggu – tunggu pun terjadi, Pemain dari SMA 18 Bandung, Kalam Rana berhasil membuka skor pada menit ke-3.

Sementara itu, SMK Bantar Kalong masih belum memberikan ancaman yang berarti.Pada menit ke-11, Kalam Rana kembali mencetak gol dan skor berubah menjadi 2-0.

Sudah tertinggal 2 angka, para pemain SMK Bantar Kalong masih belum bisa keluar dari tekanan. Terjadi lagi gol untuk SMA 18 Bandung dan kali ini Muhammad Khadafi menjadi pemain ketiga yang menyarangkan ke gawang SMK Bantar Kalong.

Berusaha keluar dari tekanan pemain SMK Bantar Kalong, Yoga memperkecil kedudukan di pada menit ke-12. Hingga babak pertama usai, skor 3-1 untuk keunggulan sementara dari SMA 18 Bandung.

Babak Kedua berjalan, kedua tim tampak bermain lebih pasif. SMA 18 Bandung pun mulai mengendurkan serangan dan lebih memilih bermain dengan serangan balik.

Disisa 7 menit waktu bertanding, SMK Bantar Kalong masih belum menemukan ritme bermainnya. Malapetaka pun kembali terjadi untuk SMK Bantar Kalong setelah wasit meniupi peluit titik putih setelah pemain SMK Bantar Kalong melakukan Hands Ball di dalam kotak penalti.

Rijal “Ucok” Rudin selaku penendang penalti tidak menyiakan kesempatan tersebut dan SMA 18 sukses merobek jala gawang penjaga gawang Surya dari SMK bantar Kalong. sisa waktu satu menit, Ucok, sapaan akrab Rijal mencetak brace dan menjadi gol penutup.

Hingga peluit berakhir, SMA 18 Bandung mengunci kemenangan dengan skor 5-1 atas SMK Bantar Kalong sekaligus merengkuh juara HCNFT 2018 seri Bandung.Nantinya, SMA 18 Bandung akan mewakili kota Bandung di babak Grand Champion HCNFT 2018.

Baca juga:
Yoga Fadillah: Idolakan Bayu Saptaji dan Runtuboy
Bogor memang tidak pernah berhenti menghasilkan bibit muda berbakat. Tengok saja SMA Plus Bina Bangsa...
Bisuk Avilla Renato : Sekian Lama Terjatuh, Kali Ini Terbangun
Oleh : Bayu Qolyubi Pelatih SMA 18 Bandung, Bisuk Avilla Renato memberikan apresiasi tinggi kepada...
Duet Kalbe dan FFI Wujudkan Target Timnas Futsal Menjadi 4 Besar Asia
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Hydro Coco berkolaborasi dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI)...
Gandeng BNN, Kalbe Gelar Hydro Coco National Futsal Tournament 2018
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini menandatangani Nota Kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN)...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password