Review Produk : Tampil Beda dengan Specs Glory IN

Review Produk : Tampil Beda dengan Specs Glory IN

Specs kembali menggebrak dunia futsal Indonesia dengan meluncurkan produk barunya. Kali ini, salah satu perusahaan olah raga besar di Indonesia itu memperkenalkan Specs Glory IN. Dalam produk yang satu ini, Specs terbilang lebih berani melawan arus. Pasalnya ditengah desain tren sepatu futsal yang serba mewah, Specs Glory IN justru tampil lebih sederhana dan terlihat kalem.

IMG-20151112-WA0000

Tengok saja bagian bahan upper. Specs menggunakan bahan kulit sintetis tanpa menambahkan printing atau teknologi sablon lain. Tak hanya itu, Specs juga memberi sentuhan sepatu klasik melalui dominasi warna biru langit dengan bahan polos dan sentuhan warna hijau stabilo pada bagian logonya. Melalui desain itu, Specs terlihat ingin produknya lebih diterima semua kalangan.

IMG-20151112-WA0003

Meski tampil sangat sederhana, Specs Glory IN tetap mempertahankan tekonologi vertex pada bagian outsole. Seperti diketahui, tekonologi vertex dapat membuat kesan nyaman bagi para penggunanya. Dengan begitu, Specs Glory IN cocok bagi pemain yang berposisi sebagai Flank, karena bahan vertex yang ringan tidak membuat penggunanya terbebani.

Sementara, pada bagian midsole, sepatu futsal ini menggunakan bahan phylon. Namun Specs membatasi jumlah phylon agar tidak berlebihan dan dapat menjaga bentuk sepatu tetap low profile. Seperti sepatu olah raga kebanyakan, bahan phylon berfungsi sebagai busa penahan benturan keras.

Specs memberi pilihan warna hitam pada produk ini. Dan Specs Glory IN sangat direkomendasikan untuk para futsal lovers yang low profile karena produk ini sangat elegant dengan kesederhanaannya.

IMG-20151112-WA0007

Nah, setiap produk sepatu, pasti memiliki kekurangan. Kekurangan dari edisi terbaru Specs ini terdapat pada bagian sockliner lapisan dalam kain. Bagian ini tidak seperti seri terdahulu yang menggunakan bahan seperti kulit sintetis. Karena itu, bahan lapisan dalam yang kurang bersahabat ini membuat pengguna yang mempunyai keringat berlebi,h harus lebih telaten merawat setelah penggunaan, agar tidak lembab sehingga tidak membuat sepatu bau.

Jika berminat memiliki sepatu ini, Anda tak perlu merogoh kocek cukup dalam. Cukup dengan Rp 299.000 saja, Anda dapat mempunyai sepatu keren ini dengan size lengkap dari 36-46.

Tertarik?

Annasa Fajar Gumilang

Baca juga:
Specs Harpoon: Tampil Berani
Membicarakan brand asal Indonesia yang satu ini memang tidak akan ada habisnya. Setelah sebelumnya menggebrak...
Cara Mudah Memilih Sepatu Futsal
Berolahraga kurang lengkap tanpa sepatu. Sepatu yang digunakan pun tak bisa asal pakai saja. Bahkan,...
Joma Super Regate: Sepatu “Ngejreng” Berteknologi Tinggi
Joma kembali membuat gembrakan melalui produk sepatu futsal terbaru. Produk dengan nama Joma Super Regate...
Review Produk : Specs Tomahawk
Apparel olah raga asal Indonesia Specs nampaknya cukup serius untuk bersaing di dunia futsal. Specs tampil...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password