Review Produk : Jonas Medical Sport Taping

Jika kalian sering melihat semacam plester yang digunakan para pemain futsal lokal bahkan dunia pada bagian pergelangan tangan, kaki atau jari jari seorang kiper pada saat bertanding itulah yang disebut ‘Taping’.

Pemain Timnas Indonesia, Bambang Bayu Saptaji menggunakan tapping

Pemain Timnas Indonesia, Bambang Bayu Saptaji menggunakan tapping

Taping biasanya digunakan para pemain futsal guna menguatkan bagian tubuh tertentu untuk  meminimalisir cidera seperti terkilir saat jatuh, atau terkena benturan. Telah banyak berbagai pabrik yang memproduksi taping, salah satunya adalah Jonas Medical Sport.

Berikut penilaian kami setelah mencoba menggunakan taping Jonas Medical Sport dalam beberapa kesempatan.

 

Kelebihan

Tapping yang di produksi oleh Jonas Medical Sport terbuat dari bahan latex dan semi spandex. Kami mencoba membalutnya pada pergelangan tangan dan lutut, bahannya memang terasa elastis sesuai yang dijanjikan. Balutan taping sama sekali tidak mengganggu atau membatasi pergerakan.

Menariknya, sepanjang pertandingan balutan taping sama sekali tidak lepas, meskipun saat tubuh mulai banyak berkeringat. Bahkan saat taping sengaja dilepas, taping tersebut masih berfungsi seperti biasa dan dapat digunakan lagi.

futsal produk review: jonas taping

futsal produk review: jonas taping

 

Kekurangan

Sedikit kekurangan dari taping ini adalah bahannya sedikit lebih kasar daripada taping lain pada umumnya. Selain itu warna putihnya mudah kusam dan kotor. Bagi para pemain yang mengutamakan penampilan, menggunakan taping warna putih dari Jonas mungkin bukan pilihan yang tepat.

Perlu diketahui juga taping Jonas memiliki dua ukuran taping yaitu ukuran 5 cm dan 3.5 cm, dan juga menyediakan taping dalam berbagai macam warna.

DSCF0353

Recommended?

Harga taping Jonas Medical Sport adalah Rp 100.000 untuk 3 roll. Dengan harga yang cukup kompetitif (harga rata-rata taping adalah sekitar Rp 45.000 per roll) dan kualitas yang cukup memadai, kami rasa produk ini patut dipertimbangkan jika Anda memang sedang mencari taping untuk menunjang performa Anda.

Baca juga:
Inilah Pembagian Grup dan Jadwal Piala AFF Futsal 2015
2 hari lagi AFF Futsal Championship 2015 akan dimulai. Turnamen se ASEAN tersebut akan digelar di Bangkok...
Cara Mudah Memilih Sepatu Futsal
Berolahraga kurang lengkap tanpa sepatu. Sepatu yang digunakan pun tak bisa asal pakai saja. Bahkan,...
Inilah Skuat Antam Kutim All Star yang Akan Berlaga di Mini Tournament Futsal Indonesia 2015
Pihak management FC Libido dan FC Pingdus selaku penyelenggara Kompetisi Mini Tournament Futsal telah...
Agar terhindar Cedera, Ini 3 Perlengkapan Penting Buat Kiper Futsal
Oleh: Adhitya Fajar Dwi Nugraha Dalam permainan futsal, seorang kiper mempunyai peran yang sangat...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password