Review : Adidas Ace Top Sala

Review : Adidas Ace Top Sala

Adidas kembali memanjakan futsal lovers dengan produk terbaru. Kali ini, apparel asal Jerman meluncurkan sepatu futsal Adidas Ace 15.1 Top Sala. Produk ini merupakan gabungan antara Top Sala yang terkenal ringan dan nyaman dengan Adidas Ace terbaru.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan sepatu terbaru Adidas ini, mari kita simak review yang disiapkan tim redaksi FZone berikut ini.

IMG-20151016-WA0079

Sebagai apparel ternama, Adidas tak kehilangan akal dalam memberikan yang terbaik bagi produknya. Salah satunya bisa kita lihat dari upper sepatu Adidas Ace 15.1 Top Sala yang terbuat dari material baru yang disebut Control Skin 3D. Material yang terbuat dari tiga lapis kulit sintetis itu, akan memberikan sentuhan kaki Anda dengan bola terasa fantastis.

Sepatu berwarna hitam dengan kombinasi putih dan perak ini, juga dilengkapi dengan dua elemen pelindung di bagian ujung jari. Adidas pun tetap memberikan Adidas Ace 15.1 Top Sala kenyamanan seperti seri produk Top Sala sebelumnya. Terutama dari bagian belakang upper sepatu menggunakan bahan tekstil.

Tak hanya itu, bahan yang lebih kesat di bagian bawah, membuat sepatu tersebut tidak akan mudah licin. Sol sepatu futsal ini dilengkapi dengan adiPrene di bagian tumit. AdiPrene  merupakan teknologi terkenal Adidas, yang berfungsi meredam benturan saat kaki menyentuh lapangan.

IMG-20151016-WA0085

Dengan teknologi canggih dan kenyamanan yang ditawarkan itu, membuat harga pasaran sepatu Adidas ini terbilang mahal. Anda pun harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan produk ini. Di pasaran, harga Adidas Ace 15.1 Top Sala mencapai Rp 999.000. Tertarik?

 

 

Baca juga:
Cara Mudah Memilih Sepatu Futsal
Berolahraga kurang lengkap tanpa sepatu. Sepatu yang digunakan pun tak bisa asal pakai saja. Bahkan,...
Review Produk : Sepatu Futsal Adidas X 15.4
Pada tahun 2015 ini, Adidas kembali mengeluarkan sepatu futsal seri Adidas X.  seperti seri - seri lainnya...
7 Cara Asyik Menikmati Pertandingan PFL 2016
Kabar gembira bagi pencinta futsal tanah air, tak lama lagi gelaran Pro Futsal League (PFL) 2016 akan...
Buat Kalian Yang Sering Bermain Futsal Di Rumput Sintetis Ternyata Bisa Menyebabkan Kanker Lho!
Sebagian besar pemain futsal tentu tidak asing lagi dengan lapangan sintetis atau rumput buatan, dan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password