Raih Poin Perdana, DB Asia 35 Diminta Konsisten

Raih Poin Perdana, DB Asia 35 Diminta Konsisten

DB Asia 35 FC Bandung berhasil meraih poin perdana pada pertandingan kelima mereka di Pro Futsal League (PFL), Sabtu (18/1), di GOR Ciracas Jakarta. Mereka berhasil menghentikan perlawanan BJL 2000 FC Semarang lewat skor 4-2.

Kemenangan ini mengangkat posisi Futsal 35 ke posisi keenam. Mereka memiliki poin sama dengan Jeck Kato 86, tapi memiliki selisih gol lebih baik. Pelatih 35, Julinur Hafid menyanjung penampilan para pemainnya di laga ini.

Dia pun merasa kemenangan ini penting untuk perjalanan mereka di PFL musim ini. “Anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin, dan akhirnya kita mendapat haail maksimal,” ujar mantan pemain timnas tersebut.

“Anak-anak bisa menjalankan instruksi dengan baik, bisa jalankan strategi dengan baik, sehingga alhamdulillah kita bisa dapat hasil maksimal.

“Kemenangan ini penting sekali, karena ini salah satu nafas kami untuk melangkah ke depan. Poin pertama di pekan ini sangat berharga untuk menjadi bekal kami di pertandingan-pertandingan berikutnya.”

Julinur pun berharap anak asuhnya bisa terus jaga konsistensi. Dia pun mengindikasikan akan ada peronbakan skuad. “Mayoritas pemain-pemain baru, tapi yang saya harapkan kepada teman-teman adalah konsistensi,” lanjut pria yang akrab disapa Ucok tersebut.

“Saat kami bisa memenangkan pertandingan, tinggal konsistensi untuk mendapat kemenangan-kemenangan berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password