PROFIL : Apa Kabar? Beny Hera?

PROFIL : Apa Kabar? Beny Hera?

Satu hal para pecinta futsal yang tidak boleh dilupakan adalah mantan pemain bintang futsal dari Biang Bola, yaitu Beny Hera. Mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu kini disibukkan sedang melatih beberapa tim.

Saat ini, Beny melatih tim kantor dan Universitas Negeri dari Depok. “Sibuk ngelatih futsal untuk tim kantor dan Universitas”. Kampus yang dimaksud adalah Universitas Indonesia. Namun, status Mantan pemain Pertamina Energy itu masih sementara atau caretaker bersama tim futsal UI.

“Sejak bulan Mei, UI sedang ada pergantian manajemen unit kegiatan olahraga, saya jadi pelatih fakultas Hukum UI saat itu, terus saya ditawarin untuk jadi pelatih”. Jelas, Beny Hera kepada tim redaksi Futsalzone_ID.

Pemain yang kini berusia 33 tahun itu dipercaya oleh manajemen untuk mempersiapkan timnya tampil di Liga Futsal Mahasiswa (LIFUMA) pada 28 September mendatang. Minimnya persiapan, Beny berharap anak asuhannya tetap bergairah berlatih untuk tetap terjaga karena persiapan yang sudah tidak lama harus segera diselesaikan.

Sebelumnya, Pemain kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1983 itu dikabarkan akan membela tim asal Semarang untuk beraksi di Piala Gubernur NTB akan tetapi, perihal tersebut batal karena harus fokus pada persiapan tim kampus Universitas Indonesia.

Beny Hera & Deny Handoyo saat membela Timnas Futsal Indonesia. Foto : Instagram Beny Hera

Beny Hera & Deny Handoyo saat membela Timnas Futsal Indonesia. Foto : Instagram Beny Hera

“Soal main di BJL engga jadi, baru aja Deny Handoyo ngabarin saya katanya kali ini BJL mau pake pemain lokal dulu, setelah kemaren di Bandung sempet mengambil beberapa pemain luar”. Pungkas pemain yang pernah membawa Indonesia menjuarai piala AFF futsal di Vietnam 2009 silam.

Semoga pemain lulusan Perbanas itu bisa beraksi kembali dilapangan pada ajang – ajang turnamen tingkat Nasional dan bahkan Liga Professional (FSL).

IMG-20150908-WA0047

 

Baca juga:
Apa Kata Vennard Mengenai Lifuma Tahun ini dan Perjalanan Perbanas Sampai Sekarang?
Liga Futsal Mahasiswa yang sedang bergulir saat ini telah memasuki matchday ke - 3.Tim runner up Lifuma...
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
Asep Sumpena: Kami Lebih Percaya Pada Pembinaan Tim Sendiri
Keberhasilan UPI ANTAM menjuarai Women Pro Futsal League (WFSL) 2015 tidak luput dari peran penting seorang...
PROFIL : ANFA Futsal, Akademi Futsal Indonesia dan Misi Program Sosial
      Pada umumnya, CSR (Corporate Social Responsibility) merupakan bentuk kontribusi...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password