Masuk Zona Degradasi, Pelatih Jeck Kato 86 : Peluang Itu Masih Ada!

Masuk Zona Degradasi, Pelatih Jeck Kato 86 : Peluang Itu Masih Ada!

  Oleh : Zaidan Rahman   

Jeck Kato 86 Berau yang kini berada di peringkat 6 klasemen sementara  grup A Pro Futsal League 2020 (PFL) harus berjuang lebih ekstra lagi untuk bisa menjauh dari zona degradasi atau zona berbahaya Pro Futsal League (PFL).  Jeck Kato 86 kini mengoleksi  9 poin dengan total  8 pertandingan, lebih unggul 3 poin atas BJL 2000 Semarang  yang kini mengoleksi  6 poin, dan lebih unggul  5 poin atas Futsal 35 Bandung  yang hanya mengoleksi  4 poin.

Jeck Kato 86 Berau merasa sudah siap untuk berjuang di putaran kedua Pro Futsal League (PFL) dengan segala persiapan yang ada. Jeck Kato 86 sendiri memiliki perekrutan  4 pemain sebagai amunisi baru dan mencoret  5 pemain lama untuk menghadapi putaran kedua Pro Futsal League (PFL)

“Di putaran kedua ini, kita ada perekrutan 4 pemain baru, dan yang keluar ada 5 pemain. Itu sesuai dengan apa yang kita butuhkan, karena tim ini harus tetap berkembang,”  Ujar Pelatih Yolla Hendro Sugeni.

Target dan harapan pelatih Yolla Jeck Kato 86 sendiri untuk putaran kedua Pro Futsal League (PFL) adalah terus bisa menjauh dari zona degradasi dengan bisa mendapatkan poin di setiap pertandingannya, serta tetap bisa berjuang lagi di tahun berikutnya.

“Target terdekatnya, di setiap pertandingan kita selalu dapat poin dan menghindari sekali kekalahan, paling tidak kita imbang. Tapi target realistis dari semuanya, kita harus tetap bertahan untuk bisa terus bermain di musim berikutnya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password