Lima Pemain Ini Layak Dipanggil Timnas Futsal Indonesia

Lima Pemain Ini Layak Dipanggil Timnas Futsal Indonesia

Pro Futsal League (PFL) 2020 adalah wadah dimana para pemain muda selalu menampilkan aksi-aksi yang menawan.

Menurut riset bola, ada lima pemain yang sangat layak untuk dipanggil mengikuti TC Timnas Futsal Indonesia atau seleknas.

Mengingat dari statistik kelima pemain ini memiliki tingkat gol yang tinggi. Untuk itu, tim redaksi Futsal Zone Indonesia akan mengupas dan menganalisa lebih dalam tentang kelima pemain ini.

Siapa sajakah dia? Berikut lima pemain yang layak untuk dipanggil Timnas Futsal Indonesia :

Dennis Guna Bawana (Vamos Mataram FC)

Dennis adalah salah satu pemain yang layak dipanggil untuk mengikuti seleknas oleh Pelatih Kensuke Takahashi.

Pemain berposisi flank/ala ini memiliki kecepatan dan gaya bermain yang sangat efektif. Terbukti, pemain bernomor punggung 11 ini telah mencetak 10 gol bersama Vamos.

Rizki Permana (Red Manguni)

Nama Rizki Permana mungkin terdengar asing untuk beberapa pecinta futsal Indonesia. Rizki adalah pemuda yang memiliki positioning yang bagus dalam bermain.

Kemampuan dalam mendribble bola yang cukup kuat dan memiliki take-on yang bagus patut masuk daftar lima pemain yang layak mengikuti seleknas Timnas Futsal Indonesia.


Reza Gunawan (Cosmo FC)

Kemampuan Reza sudah terpantau oleh tim Redaksi Futsal Zone Indonesia sejak tampil di Pocari Sweat Futsal Championship 2015 bersama SMA BBS Bogor.

Rentetan capaian tersebut akhirnya membuat Deny Handoyo, pelatih Cosmo, tertarik untuk merekrutnya. Pemain yang berposisi flank/ala ini memiliki tipikal bermain pass move dengan cepat.

Reza merupakan salah satu aktor kunci kemenangan 4-3 Cosmo atas Bintang Timur Surabaya pada pekan ketiga grup B PFL 2020, Sabtu (25/1), di GOR Popki Jakarta. Pada laga tersebut, pemain asal Bogor itu sukses mencetak satu gol dan menciptakan beberapa umpan kunci.

Efrinaldi (Giga FC Kota Metro)

Efrinaldi merupakan pemain yang berposisi sebagai anchor. Ciri khas pemain ini memiliki shooting yang sangat keras.

Beberapa kali ia gemar melesakkan tendangan jarak jauh yang langsung mengarah ke gawang lawan.

Keputusan-keputusan gaya bermain anchor yang bisa melakukan shooting kencang ini patut dipanggil untuk bersaing bersama pemain-pemain seniornya.

Rama Redoni (Kancil BBK FC)

Rama Redoni adalah pemain kelima yang wajib mengikuti seleknas bersama Timnas Futsal Indonesia.

Rama merupakan pemain yang mencetak gol paling banyak dari empat pemain lain yang masuk daftar ini.

11 gol yang ia kemas sangat pantas untuk bersaing dengan para pemain seniornya. Kemampuannya di depan gawang sudah tidak diragukan lagi.

Tajam dan mematikan menjadi ciri khas dari pemain nomor punggung 9 ini. Beberapa peluang yang ia ambil selalu melahirkan gol-gol indah.

Suka nulis apa aja. Tulis langsung yang ada di kepalamu..

Lost Password