Lapangan Unik Versi Futsal Zone

Lapangan Unik Versi Futsal Zone

Lapangan futsal atau sepakbola biasanya berada di tempat yang strategis, mudah dijangkau, dan memiliki biaya pembangunan yang sewajarnya. namun ada juga lapangan futsal dan sepakbola yang tidak terpikirkan oleh banyak orang. Baik dari lokasi, desain, maupun bentuk dari lapangan itu sendiri. Berikut adalah lapangan unik versi futsalzone.

  1. Adidas Futsal Park (Jepang)

lapangan-1

Lapangan ini berada lantai teratas tepatnya di lantai sepuluh sebuah pusat perbelanjaan Tokyu Toyoko, Shibuya, Tokyo. Diresmikan pada tahun 2001 dalam rangka menyambut piala dunia 2002 dimana Jepang menjadi salah satu tuan rumahnya. Selai meningkatkan adrenalin, pemandangan indah pusat kota Tokyo pun dapat kamu nikmati disini.

2. Lapangan Futsal Ko Panyi (Thailand)

futsal-ko-panyi-thailand

Ko Panyi adalah salah satu desa wisata yang berada di Provinsi Phang Nga, Thailand. Dulunya, lokasi ini hanyalah tempat memancing terapung yang didirikan oleh nelayan Indonesia. Oleh karena itu mayoritas penduduk di desa ini mayoritas beragama islam. Seiring berjalannya waktu, desa ini bertransformasi menjadi lokasi wisata. Berbagai fasilitas wisata dibangun, salah satunya adalah lapangan futsal yang mengapung diatas air.

Selain di Thailand, lapangan terapung lainnya berada di Marina Bay, Singapura. Merupakan lapangan sepak bola terapung dengan nama The Float.

3. LED Court (Jerman)

lightasb02

Walaupun bukan lapangan sepakbola ataupun futsal. Lapangan ini layak untuk dibahas karena keunikannya. Seiring dengan majunya teknologi, saat ini kamu bisa bermain berbagai macam olahraga dalam satu tempat tanpa bingung dengan banyaknya garis lapangan. Dengan bantuan lampu LED, ruangan ini bisa berganti garis lapangan sesuai dengan jenis olahraga yang diinginkan. Teknologi ini dikembangkan oleh ASB Systembau GMBH dengan nama produk ASB GlassFloor. Lapangan ini berada di wilayah atletik salah satu sekolah di Jerman.

4. Lapangan Miring (Ukraina)

image5

Lapangan sepak bola miring ini terletak di Zakarpattia Oblast, di jalan menuju kota Uzhgorod. Sensasi baru akan kamu rasakan bila bermain di lapangan ini, tidak hanya pemain lawan yang harus dihadapi, tetapi juga gravitasi. Sayangnya fasilitas di lapangan ini kurang memadai, hanya ada gawang, garis lapangan, dan besi tanda pembatas lapangan. Tidak ada toilet, bahkan hanya sekedar tempat duduk.

Levina Maharani

Baca juga:
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
Review Produk : Sepatu Futsal Adidas X 15.4
Pada tahun 2015 ini, Adidas kembali mengeluarkan sepatu futsal seri Adidas X.  seperti seri - seri lainnya...
Review : Adidas Ace Top Sala
Adidas kembali memanjakan futsal lovers dengan produk terbaru. Kali ini, apparel asal Jerman meluncurkan...
Piala Dunia Futsal Colombia 2016: Ajang Pemain Bertabur Bintang
Sekitar 336 pemain akan berjuang sekuat tenaga mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi Juara di Piala...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password