Konsistensi Fisik Jadi Target Pribadi Adom Musim Depan

Konsistensi Fisik Jadi Target Pribadi Adom Musim Depan

Oleh: Rafi Sansatila

Setelah bermain konsisten untuk Bintang Timur Surabaya sampai ke Final Four Pro Futsal League tahun lalu, mantan kapten timnas Indonesia Andriansyah ‘Adom’ Agustin berharap dirinya bisa mempertahakan level performanya di musim yang akan datang.

Dengan usia yang sudah memasuki kepala tiga, Adom mengatakan salah satu target pribadinya di gelaran liga yang akan dating adalah menjaga konsistensi permainannya, khususnya dari segi fisik.

“Lebih fokus untuk menjaga konsistensi fisik dan permainan saja saat ini, tentunya juga saya setiap tahun selalu menginginkan performa yang lebih baik bagi individu maupun tim saya saat ini,” kata pemain asal Bandung tersebut.

Demi meningkatkan kondisi fisik menjelang liga pro, Adom saat ini tetap mengisi waktu liburnya dengan aktifitas yang berkaitan dengan futsal.

“Saat ini lebih menjaga ke kondisi fisik saja, kebetulan ada aktivitas juga dengan kantor di event antar instansi se Jawa Barat. Jadi saya sendiri aktif latihan futsal juga bersama tim kantor agar kondisi fisik dan stamina tetap terjaga,” ucapnya.

Pro Futsal League 2019 akan menjadi kali ke 9 bagi Adom bermain di kasta tertinggi futsal di Indonesia. Pemain berposisi anchor ini mengawali karirnya di klub Futsal Kota Bandung sebelum hijrah ke beberapa klub lainnya termasuk Libido FC dan Vamos Mataram.

Bersama Bintang Timur Surabaya, Adom telah beberapa kali merasakan bermain di Final Four akan tetapi masih menanti kesempatan untuk melaju ke babak Final dan meraih gelar juara.

Baca juga:
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
Wajah Baru Timnas Futsal Indonesia
Selepas Sanksi FIFA, Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia resmi membentuk tim setelah melewati beberapa...
PROFIL : Subhan Faidasa, Asa Baru Dari Jawa Barat
Talenta talenta muda banyak bermunculan, terutama di kota besar seperti Bandung yang cukup maju dengan...
Rahmat Arsyad Dan Beda Sudut Pandang Terhadap Dirinya
Oleh: Annasa Fajar Gumilang Pro Futsal League (PFL) 2018 telah menyelesaikan putaran pertamanya. Persaingan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password