Kilas Balik Keseruan HCNFT 2018 Seri Batam

Kilas Balik Keseruan HCNFT 2018 Seri Batam

Kick Off perdana Hydro Coco National Futsal Tournament 2018 berlangsung sukses dan meriah di GOR Temenggung kota Batam pada 27-29 Juli 2018 kemarin.  Selain berlangsung sukses dan meriah, kick off perdana HCNFT 2018 di Batam menjadi moment penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kalbe Farma yang diwakili oleh Presiden Direktur Kalbe Farma, Bapak Vidjongtius dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang diwakili oleh Ketua BNN Pusat, Bapak Heru Winarko untuk kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Banyak pertandingan-pertandingan menarik terjadi, seperti kemenangan 8-0 SMKN 05 Batam atas SMK Hang Nadim yang tidak mampu membantu menolong SMKN 05 Batam untuk lolos ke babak knock out. Dominasi SMKN 07 Batam sepanjang pertandingan atas SMK Al Jabar yang diekjutkan oleh gol jarak jauh dari SMK Al Jabar, SMKN 07 Batam harus tersingkir di babak 16 besar.

Puncaknya pada pertandingan final antara SMAN 03 Batam melawan SMKN 01 Batam, SMKN 01 Batam yang selama babak knock out harus mengahdapi tim-tim kuat kembali harus diuji ketangguhannya oleh SMAN 03 Batam. SMAN 03 Batam mampu menunjukkan efektifitas serangan dengan memanfaatkan dua peluang mereka menjadi gol. Pada babak kedua, SMKN 01 Batam hanya mampu membalas satu gol, skor akhir 2-1. SMAN 03 Batam keluar sebagai juara HCNFT 2018 Seri Batam dan mewakili Kota Batam di babak Grand Champion.

Selain banyak pertandingan menarik, banyak kejadian diluar lapangan yang tak kalah menarik. Kehadiran assisten pelatih timnas futsal Indonesia yang juga melakukan talent scouting untuk timnas futsal U-18, Coach Ade Lesmana, menjadi daya tarik tersendiri dari HCNFT 2018 Seri Batam. Ditambah intrik yang terjadi pada babak semifinal, ketika SMAN 08 Batam mengajukan tuntutan kepada SMK Ibnu Sina yang dianggap melakukan pelanggaran peraturan kompetisi, akhirnya SMK Ibnu Sina resmi didiskualifikasi oleh panitia berdasarkan peraturan yang terjadi.

SMAN 08 Batam yang sebelumnya tersingkir pada babak 8 besar oleh SMK Ibnu Sina, resmi menggantikan posisi SMK Ibnu Sina pada babak semifinal. Namun sayang, “Golden Ticket” yang didapat oleh SMAN 08 Batam tidak mampu dimanfaatkan setelah kembali kandas oleh SMAN 03 Batam dengan skor 2-3.

Setelah digelar selama 3 hari di Kota Batam, HCNFT 2018 Seri Batam ini menempatkan SMAN 03 Batam sebagai Juara, SMKN 01 Batam sebagai runner-up. Sedangkan pada gelar individu, Denny Siregar dari SMAN 03 Batam menjadi pemain terbaik, disusul oleh Raul Figo dari SMKN 01 Batammampu menarik jumlah penonton sebanyak 23.000 orang, jumlah yang sangat fantastis untuk sebuah kompetisi futsal. Ayo ikuti keseruan HCNFT 2018 di Kotamu! Jayalah futsal Indonesia!

Baca juga:
Gandeng BNN, Kalbe Gelar Hydro Coco National Futsal Tournament 2018
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini menandatangani Nota Kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN)...
Kalbe Gelar Grand Final Hydro Coco Cup 2017
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui brand Hydro Coco menggelar grand final Hydro Coco Cup National Futsal...
Duet Kalbe dan FFI Wujudkan Target Timnas Futsal Menjadi 4 Besar Asia
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Hydro Coco berkolaborasi dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI)...
HCNFT 2018: Asisten Pelatih Timnas Futsal U-20 Lirik – Lirik Pemain Batam
Hydro Coco National Futsal Tournament 2018 (HCNFT 2018) resmi dibuka di GOR Temenggung, Batam pada Jumat...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password