Kensuke Takahashi Akan Sambangi HCNFT 2018

Kensuke Takahashi Akan Sambangi HCNFT 2018

Pelatih kepala Timnas Futsal Indonesia Kensuke Takahashi telah menyatakan dukungannya pada event Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) 2018 yang merupakan Official Licensed U-18 Tournament Federasi Futsal Indonesia.

Selain itu, Kensuke juga menyampaikan ketertarikannya untuk hadir di beberapa kota penyelenggaraan HCNFT 2018 sekaligus memantau langsung bibit – bibit muda Indonesia yang nantinya menjadi cikal bakal Timnas U-18 Futsal Indonesia.

Hal ini juga disampaikan oleh pelatih asal Jepang  kepada Head of Marketing Kalbe Beverages, Bapak Arwin Hutasoit dan Bapak  Ardi selaku perwakilan dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) saat bertemu di GOR UNY – Yogyakarta dalam gelaran AFC Futsal Club Championship 2018.

Sejak diangkat menjadi pelatih kepala timnas futsal Indonesia bulan Maret lalu, Kensuke telah banyak menonton dan mengamati peratndingan futsal di Indonesia, khususnya pada gelaran liga profesional, baik futsal putra maupun putri.

Namun demikian, mantan pelatih tim Bardral Urayasu Jepang itu belum mendapat banyak kesempatan melihat langsung pertandingan futsal usia muda, sehingga turnament HNCFT 2018 akan memberi Kensuke gambaran yang lebih jelas mengenai level dan kualitas pemain usia pelajar yang tersebar di Indonesia.

Bukan tidak mungkin, beberapa pemain hasil scouting pria Jepang berusia 36 tahun tersebut akan dipanggil dan diproyeksikan untuk bersaing di seleski pemain Timnas U-18.

Seperti diberitakan sebelumnya, kiper legendaris Indonesia yang sekarang menjabat asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-20, Ade Lesmana, telah ditugaskan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) untuk melakukan scouting talent pada event HCNFT 2018. Hal tersebut dilakukan dalam upaya pembentukan Tim Nasional Futsal U-18 kedepannya.

Kompetisi HCNFT, yang kini memasuki penyelenggaraan tahun ke 6, merupakan ajang ideal bagi federasi dan juga klub-klub profesional untuk menemukan bibit-bibit muda futsal tanah air. Turnamen ini akan dilakukan di 29 kota di Indonesia dan rencananya akan diikuti oleh 1.003 Sekolah Menengah Atas di Indonesia dan disaksikan oleh lebih dari 130.000 audiences.

Melalui turnamen ini, Coach Kensuke akan bisa memilih pemain dari talenta-talenta muda terbaik yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. Kira-kira seperti apa sih pemain yang diinginkan Coach Kensuke?

Ayo latihan lebih giat lagi dan ikuti HCNFT 2018 , siapa tau kalian dilirik pelatih asal negeri sakura ini
guys!

Baca juga:
Duet Kalbe dan FFI Wujudkan Target Timnas Futsal Menjadi 4 Besar Asia
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Hydro Coco berkolaborasi dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI)...
Gandeng BNN, Kalbe Gelar Hydro Coco National Futsal Tournament 2018
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini menandatangani Nota Kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN)...
Kalbe Gelar Grand Final Hydro Coco Cup 2017
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui brand Hydro Coco menggelar grand final Hydro Coco Cup National Futsal...
HCNFT 2018 : Asa Tim Futsal SMA Bandung Bela Timnas Futsal Indonesia U-18
Oleh : Bayu Qolyubi Hydro Coco Futsal National Tournament (HCFNT 2018) seri Bandung kategori Gold...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password