Joma Super Regate: Sepatu “Ngejreng” Berteknologi Tinggi

Joma Super Regate: Sepatu “Ngejreng” Berteknologi Tinggi

Joma kembali membuat gembrakan melalui produk sepatu futsal terbaru. Produk dengan nama Joma Super Regate itu menawarkan kualitas berteknologi tinggi.

Tengok saja bagian upper sepatu. Super Regate memberikan fleksibilitas yang lebih besar. Dengan bahan kulit sintetis yang lembut dan dilapisi busa halus, membuat kaki tetap nyaman jika beradu kontak dengan bola.

IMG-20151127-WA0004

Bukan Joma jika tidak memiliki desain yang unik. Seperti edisi Joma Top Flex atau Super Flex, Super Regate juga memiliki beberapa perpaduan warna. Salah satunya pada bagian depan sepatu. Bagian ini menggunakan injection print warna merah dengan didominasi warna biru langit. Desain ini semakin lengkap dengan tali sepatu warna orange, membuat produk ini terlihat mencolok alias “ngejreng”.

IMG-20151127-WA0001

Sepatu futsal keluaran Joma juga jarang mengecewakan. Pada seri ini, Joma memberi jaring-jaring ventilasi yang bertujuan membuat kaki sang pemakai tetap adem saat menjalani pertandingan, serta memberi high-tech look.

Keunggulan

Masih di bagian upper. Super Regate menerapkan protection zone dengan bahan yang lebih keras. Ini berfungsi melindungi kaki saat menendang, dan memungkinkan mengembangkan kekuatan yang lebih besar saat melakukan shooting dengan “concong”.

IMG-20151127-WA0002

Keunggulan Super Regate juga terdapat pada bagian outsole yang disebut Lines Flexo system atau sistem garis flexi. Sistem ini memberikan keleluasaan gerakan kaki dan bergerak lebih alami tanpa merasakan kekakuan.

Nah, yang membuat Super Regate menjadi recomended adalah pada bagian dalam sepatu yang memiliki bentuk hampir 360 derajat atau mengikuti bentuk pergelangan kaki. Biasanya, bentuk ini menghindarkan kaki agar tidak lecet. Joma pun melengkapi keunggulan Super Regate dengan bahan yang ringan.

Kekurangan

Beberapa teknologi yang dimiliki Super Regate bukan tanpa minus. Kekurangan dari Joma Super Regate terdapat pada bagian outsole yang berbentuk seperti insang ikan/ gills system. Sistem ini memang elastis. Namun bentuknya terlalu tinggi membuat si pemakai rawan terkena cidera.

IMG-20151127-WA0005

Untuk mendapatkan sepatu ini, sobat Futsal Zone perlu merogoh kocek sedikit dalam. Di pasaran, Joma Super Regate dipatok pada harga sekitar Rp 550 ribu. Tertarik?

 

Annasa Fajar Gumilang

Baca juga:
Peringkat Futsal Indonesia Turun Drastis Pasca AFF
Pasca mendaparkan rapor merah dari AFF Futsal Championship Januari lalu, Indonesia mengalami penurunan...
Cara Mudah Memilih Sepatu Futsal
Berolahraga kurang lengkap tanpa sepatu. Sepatu yang digunakan pun tak bisa asal pakai saja. Bahkan,...
Review Produk : Tampil Beda dengan Specs Glory IN
Specs kembali menggebrak dunia futsal Indonesia dengan meluncurkan produk barunya. Kali ini, salah satu...
Review Produk : Specs Tomahawk
Apparel olah raga asal Indonesia Specs nampaknya cukup serius untuk bersaing di dunia futsal. Specs tampil...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password