Inilah 5 Penjaga Gawang Terbaik Masa Depan Versi Tely Sarendra

Inilah 5 Penjaga Gawang Terbaik Masa Depan Versi Tely Sarendra

Penjaga gawang memiliki posisi yang sangat vital dalam pertandingan futsal, menjadi tembok terakhir pertahanan harus memiliki konsentrasi yang tinggi. Terkadang  penjaga gawang juga bisa menjadi penentu pertandingan.

Futsal Indonesia berhasil menelurkan bakat bakat bagus dalam posisi penjaga gawang, bagaimana tidak tim nasional kita memiliki banyak opsi untuk pos ini sebut saja mereka yang bergantian berseragam tim nasional seperti Yos Adi Wicaksono, Asep Irwan, Maegel Nustelu, Agus Salam, Syaldi Aulia dan lainnya.

Dari sekian nama yang disebutkan diatas ada beberapa nama potensial yang dianggap bisa menjadi penjaga gawang masa depan Indonesia menurut Teguh Limas Sarendra. Tely merupakan salah satu penjaga gawang ternama di Indonesia yang telah malang melintang di dunia perfutsalan Indonesia.

Berikut 5 penjaga gawang masa depan versi Tely:

  1. Moch Irvan

Screenshot_2015-10-19-12-29-43_1

Kiper FC Pingdus ini merupakan salah satu kiper muda terbaik yang pernah ditemui oleh Tely, pengalamannya yang sudah lebih dari dua musim bermain di liga pro menjadi modal yang cukup kuat dimiliki oleh Irvan. Karena pengalaman dan mental bermain yang teruji sangat penting dimiliki oleh seorang penjaga gawang.

  1. Rizky Hanna

Screenshot_2015-10-19-22-22-32_1

Nama berikutnya adalah penjaga gawang STIE BP, memiliki ketenangan dan membaca permainan yang cukup baik membuatnya sering kali mengambil keputusan pada positioning dan timing yang tepat.

  1. Fadhly Muhammad

Screenshot_2015-10-19-12-30-57_1

Mantan kiper AFN Bogor dan Persija futsal ini dipilih oleh mantan kiper FC Libido karena memiliki keunggulan pada reaksi, kelincahan, dan footwork yg baik. Kecepatan kakinya terkadang mampu melengkapi positioning yang tidak tepat.

  1. Kendra Pradipta

Screenshot_2015-10-19-12-31-35_1

Sama halnya seperti Fadhly, Kendra memiliki speed reaksi dan footwork yang baik. Ditambah pengalamannya bermain menjadi kiper reguler di tim Tax Usakti selama beberapa gelaran Lifuma, membuatnya cukup mumpuni mengatasi tim seusianya.

  1. Bima Febrian

Screenshot_2015-10-19-12-33-32_1

Nama terakhir yang dipilih oleh Tely, penjaga gawang  Institut Perbanas ini merupakan salah satu kiper potensial yang pernah ada. Teknik tekniknya yg baik menunjukan bahwa kiper ini memang lahir dan berkembang di futsal.

Setuju dengan Tely? Siapa penjaga gawang masa depan versi kamu?

 

 

Baca juga:
Ucapan Perpisahan Banjiri Keputusan Pensiun Yos Adi Wicaksono
Kabar mengejutkan datang dari dunia futsal Indonesia pada awal tahun 2017. Kiper senior futsal Indonesia...
Wajah Baru Timnas Futsal Indonesia
Selepas Sanksi FIFA, Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia resmi membentuk tim setelah melewati beberapa...
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
Menguji Kualitas Tely Sarendra Jaga Gawang Permata Manokwari
Oleh Muhammad Airnurfalah Kiprah Permata Indah Manokwari di kancah AFF Futsal Club Championship yang...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password