Giliran Tim Putri Muara Enim Aktif Pada Bursa Transfer

Giliran Tim Putri Muara Enim Aktif Pada Bursa Transfer
Menjelang Women Pro Fusal League (WPFL) 2017, tim futsal putri Muara Enim Unyted mulai aktif pada bursa transfer. Tak mau kalah dengan tim putri lain, Muara Enim mulai merekrut beberapa pemain untuk dipersiapkan pada liga musim ini.

Muara Enim Unyted yang berasal dari Sumatera Selatan ini sebelumnya telah merekrut kiper Tim Nasional Futsal Putri Indonesia, Deliana dari UPI Antam Bandung.

Belum puas dengan merekrut Deli, kini tim debutan ini tak tanggung tanggung langsung tancap gas merekrut tiga pemain muda potensial. Ketiga pemain itu adalah Pernanda Devi, Leni Yuliani, dan Devi Fitriana.

Ketiga pemain tersebut resmi diperkenalkan tim melalui akun instagram tim: muaraenim.unyted. Ketiga wanita ini bukan muka baru di perfutsalan Indonesia. Pernanda Devi dan Leni Yuliani merupakan pemain kunci tim asal Tangerang, Wijaya Sentosa yang sayangnya terdegradasi pada musim 2016. Sedangkan Devi Fitriana merupakan Flank berbakat yang mengantarkan Tim Putri Universitas Indonesia  ke babak nasional Liga Mahasiswa 2016.

Aktifnya tim Putri pada bursa transfer membuktikan akan adanya persaingan ketat pada WPFL 2017 Mendatang. Patut dinantikan kiprah Muara Enim Unyted musim ini.
Foto: @muaraenim.unyted
Annasa Fajar Gumilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password