Geliat Transfer LA S-One Jelang Women Pro Futsal

Geliat Transfer LA S-One Jelang Women Pro Futsal

Jelang Women Pro Futsal League 2017 pada Februari nanti, para tim peserta terus mematangkan persiapan. Salah satunya melalui aktivitas transfer pemain.

Misalnya saja Lampung Angels (LA) S-One. Tim besutan Cornellius ini sudah menebar ancaman pada bursa transfer kali ini. Tak tanggung-tanggung, LA S-One merekrut beberapa nama tenar seperti Rani Mulyasari dari Jaya Kencana Angels dan Tia Darti dari UPI Antam Bandung.

Kedua pemain tersebut merupakan pemain langgana Tim Nasional Futsal Putri Indonesia. Kedua pemain ini berkontribusi untuk gelar yang diraih Jaya Kencana Angels saat memenangi Piala AFF Club Championship 2016.

Sadar pencapaian musim lalu belum maksimal, tim yang musim lalu gagal menembus Final Four ini membuat kejutan lagi pada bursa transfer. Tak tanggung-tanggung tim asal Sumatera ini merekrut pelatih yang cukup berpengalaman di perfutsalan Indonesia, yaitu Coach Donzol. Donzol akan menjabat sebagai Direktur Teknik dan akan saling memberi masukan bersama pelatih kepala Cornellius.

Ternyata belum sampai disitu aktivitas LA S-One dalam bursa transfer kali ini. Tim yang kini tengah melakukan TC di Bandung memantau bakat-bakat pada babak nasional Liga Futsal Nusantara 2017 beberapa hari lalu. Hasilnya mereka mendapatkan satu idola baru dari Kota Bandung yang tampil apik pada Liga Nusantara, Sopia yang berhasil meloloskan Football Plus Bandung berhasil digaet untuk musim 2017.

Apakah LA S-One akan tampil maksimal dengan ancaman pada bursa transfer kali ini? Patut dinantikan.

Annasa Fajar Gumilang

Baca juga:
3 Kandidat Kuat Pelatih Timnas Futsal Putri Indonesia
Selepas Liga Profesional 2016 berakhir, hingga saat ini belum ada tanda tanda Federasi Futsal Indonesia...
PFL 2017: Lampung Angels S-One, One Woman Team?
Lampung Angels S-One (LA S-One) gagal meraih poin sempurna kala berlaga dihadapan pendukungnya sendiri....
Lampung Angels S-One Makin Sempurna
Setelah memastikan lolos ke Women Pro Futsal League (WPFL) 2016, Lampung Angels tancap gas menyempurnakan...
Pemain UPI ANTAM ini Jagokan Pelindo Juara PFL 2016
Gelaran Pro Futsal League (PFL) 2016 menyedot perhatian para pemain futsal kategori wanita. Salah satu...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password