Football Plus Batal Ikut WPFL

Football Plus Batal Ikut WPFL
Runner up Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 kategori putri, Football Plus Bandung, tampaknya akan absen pada Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 mendatang. Keputusan ini diambil manajemen dan pelatih tidak lama setelah menyabet gelar peringkat kedua LFN 2017.

Mereka sepakat untuk melepas kesempatan berlaga di WPFL dikarenakan beberapa alasan, “Pemain masih banyak yang sekolah, orang tua mereka pun tidak mengizinkan untuk main full semua pertandingan. Juga karena kekurangan dana,” ungkap Sicilia, Pelatih Football Plus.

Sampai saat ini belum ada keputusan mengenai siapa yang akan menggantikan Football Plus di WPFL 2017, “Saya masih belum bisa jawab, soalnya kita juga sekarang masih dalam tahap nego, jadi belum ada keputusan pasti,” ucap Sicilia.

Sebelumnya Football Plus berhasil lolos pada liga profesional wanita tertinggi di Indonesia, WPFL, setelah mengalahkan Lady Phantom PTK pada semifinal LFN 8 Januari lalu.

Walaupun tidak akan bermain pada WPFL, Beberapa pemain Football Plus telah melakukan tandatangan kontrak untuk membela Lampung Angels S.One tidak lama setelah LFN berakhir.

Dengan ini,sudah dua tim asal Bandung yang menyatakan mundur dari liga futsal profesional setelah sebelumnya Libido FC yang telah diakuisisi oleh tim asal Papua Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password