Elastico 7, Apparel Lokal Indonesia yang Siap Bersaing Dengan Produk Luar Negeri

Elastico 7, Apparel Lokal Indonesia yang Siap Bersaing Dengan Produk Luar Negeri

Berbicara tentang futsal, di Indonesia ini olah raga 5 lawan 5 ini sudah berkembang pesat. Perkembangan ini bukan hanya terlihat dari segi strategi dalam bertanding, namun dari segi penampilan visual dari sebuah tim seperti jersey, kaos kaki, hingga berbagai perlengkapan lainnya.

Banyak apparel luar negeri yang telah diminati oleh penikmat futsal di Indonesia, kualitas yang bagus menjadi pilihan. Namun bukan berarti produk lokal bisa di pandang sebelah mata saja, Elastico 7 satu contoh yang menawarkan persaingan.

Elastico 7 berdiri pada tahun 2010 di mulai dari ide segar Rizky Oktarahman selaku owner memulai bisnis pakaian di bidang olah raga, salah satunya sepakbola dan futsal yang kini sudah cukup di kenal di Indonesia. Sudah banyak tim sepakbola dan futsal bekerja sama dengan apparel asal kota kembang ini, sebut saja tim nasional Homeless World Cup, Vamos FC Mataram, Cilegon United, komunitas fans klub United Indonesia dll.

IMG-20151001-WA0007

Elastico 7 memiliki misi yang besar yakni menjadikan produk lokal Indonesia dapat bersaing dengan apparel dari negara negara luar negeri.

“Misi kami sebetulnya ingin memperkenalkan bahwa produk lokal Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata, bahkan mampu bersaing dengan produk luar negeri dengan kualitas yang tidak kalah juga,” ujar Wisnu selaku admin kepada redaksi Futsal Zone saat kunjungan ke pabrik Elastico 7.

Kualitas menjadi nomor utama yang dipegang teguh oleh Apparel kota Bandung ini, produk yang ditawarkan juga beragam dari mulai Jersey, kaoskaki, jaket hingga produk andalan Elastico 7 yaitu Base Layer. Base layer adalah salah satu teknologi baru di bidang tekstil atau pakaian yang paling dekat dengan kulit, fungsinya untuk menjaga kulit agar tetap kering saat berolah raga.

“Untuk bersaing dengan apparel lain kita tetap mengutamakan kualitas, Base Layer menjadi produk andalan kami. Keunggulan dari baselayer kami adalah bahan yang bisa menyerap keringat hingga dapat digunakan saat cuaca panas atau dingin hingga kulit bisa tetap kering,” lanjutnya.

Beberapa pemain tenar macam Andriansyah Agustin (Timnas futsal Indonesia & Vamos FC Mataram), Makan Konate (Persib Bandung), hingga pemain asal Malaysia Safee Sali telah menggunakan baselayer Elastico 7.

“Ada beberapa pemain terkenal yang menggunakan produk kami kayak Adom, Makan Konate, bahkan pemain Malaysia Safee Sali yang juga membantu memasarkan produk kami di negaranya,” pungkas.

So jika kalian ingin memiliki produk lokal yang berkualitas dengan harga yang sangat sangat terjangkau, Elastico 7 jawabannya. Untuk penerimaan orderan bisa di cek di www.elastico7.com.

IMG-20151001-WA0011

 

Baca juga:
Base Layer Elastico 7 si Penyerap Keringat
Bicara soal kesuksesan sebuah tim, performa individu para pemain pada setiap pertandingan penting hukumnya....
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
Randy Satria Merambah Dunia Bisnis
Meski sudah terbilang mapan dengan menyandang status pemain tim futsal sekaligus karyawan IPC Pelindo,...
Membesarkan Klub Futsal via Medsos
Ada ungkapan yang mengatakan “klub bukanlah apa-apa tanpa pendukungnya”. Hal ini mungkin belum berlaku...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password