Duo Iran Mulai Klop, Cosmo FC Bungkam Mutiara FC

Duo Iran Mulai Klop, Cosmo FC Bungkam Mutiara FC

Oleh : Regi Adam Gunawan

Pekan kedua Pro Futsal League 2019 (PFL) telah usai. Cosmo FC Jakarta berhasil memetik 3 poin penuh kala bersua tim dari Kota Surabaya, Mutiara FC di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (11/01).

Tim besutan Deni Handoyo menang cukup menjanjikan dengan skor 3-0 tanpa balas. Walaupun persiapan mereka sempat sedikit terganggu akibat bencana banjir yang melanda Jakarta tengah pekan kemarin, tidak menjadi masalah yang berarti secara signifikan terhadap penampilan mereka.

“kami terganggu masalah tempat latihannya, jadi tempat latihannya juga kebanjiran terus lapangan latihannya tidak bisa digunakan untuk beberapa hari, sehingga kita memilih metode outbond,” ujar Deni Handoyo.

Terlepas dari itu, kemenangan ini juga sebagai ajang pembuktian bagi dua pemain asing asal Iran, Mohsen Montazami dan Vahid Shafiei. Kedua pemain itu penampilannya sempat melempem dan terlihat kesusahan mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada pekan pertama, namun sedikit demi sedikit mereka menemukan apa yang diharapkan oleh tim pelatih.

Terbukti, pada pekan kedua hari pertama, Mohsen dan Vahid berhasil turut ambil bagian setelah mencetak 3 gol untuk Cosmo FC. Mohsen mencetak satu gol dan Vahid Shafiei terlibat dalam terciptanya 2 gol Cosmo FC lewat 2 assistnya.

“Semakin lama mereka semakin bisa menyatu dengan tim, memang masih belum bisa menampilkan performa terbaik yang mereka punya, diharapkan bisa terus ditingkatkan dipertandingan selanjutnya,” kata eks pelatih SKN tersebut.

Sayangnya, pada hari kedua, kemenangan ini tidak berlanjut pada laga kontra SKN FC Kebumen setelah ditundukkan dengan skor 7-3 pada Minggu lalu (12/01). Cosmo FC memang kalah pada laga ini, tetapi ada hal positif yang bisa memberikan suntikan kekuatan pada laga-laga selanjutnya. Lantaran kedua pemain asing mereka asal Iran kian menunjukan penampilan yang menjanjikan untuk tim. Mohsen dan Vahid masing-masing mencetak satu gol.

Dengan demikian, duo Iran ini  bisa dikatakan semakin klop dengan skuad asuhan Deni Handoyo yang bisa selalu menjadi aktor penting dalam terciptanya gol-gol Cosmo dalam seri Bojonegoro ini. Seiring dengan berjalannya waktu bukan tidak mungkin kedua pemain impor Iran ini akan menjadi sosok yang lebih menakutkan lagi yang sekarang bagi lawan-lawan Cosmo selanjutnya.

 

Baca juga:
Sukses Jalani Diet, Vahid Shafiei Makin Gacor
Oleh: Rheza Pradita Vahid harus rela turunkan berat badan untuk bisa beradaptasi dengan gaya main Pro...
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
Rapor Tim Top Four Seri 1 Wilayah Barat
Delapan tim wilayah Barat Pro Futsal League (PFL) 2016, sudah mulai unjuk kekuatan. Dalam pertandingan...
Donzol Berbicara Tentang Pemain Asing di PFL
Oleh: Annasa Fajar Gumilang Pro Futsal League (PFL) 2018 telah memasuki musim baru. Kini gelaran futsal...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password