Datangkan Pelatih Tim Nasional Futsal Thailand, FC Libido Gelar Coaching Clinic

Datangkan Pelatih Tim Nasional Futsal Thailand, FC Libido Gelar Coaching Clinic

Management FC Libido dan FC Pingdus akan mendatangkan pelatih berkualitas untuk mengisi agenda Coaching Clinic. Pelatih yang dimaksud adalah Victor Hermans yang kini tengah menjabat sebagai pelatih kepala di timnas futsal Thailand.

Melalui akun resmi instagram @fclibido, management mengagendakan dua coaching clinic yang pertama untuk para pemain FC Libido dan FC Pingdus yang akan dilaksanakan mulai tangga 20 Oktober – 5 November 2015, bertempat di Queen Futsal Jalan Brigjen Katamso Bandung.

Tidak hanya pemain FC Libido dan FC Pingdus yang akan mendapatkan ilmu dari pelatih yang pernah membawa timnas futsal Iran saat menjuarai piala asia tahun 2001 itu, management tim asal kota Bandung dan Surabaya juga akan membuka kesempatan untuk anak anak SD dan SMP se-kota Bandung untuk berpartisipasi.

Agenda yang juga akan di isi oleh para pemain, pelatih dan official kedua tim akan diselenggarakan di SD Santa Angela JL Merdeka Bandung, tanggal 24 oktober 2015 pukul 08.00 wib – selesai.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password