Caisar Silitonga : Kabar Baik dari Sang Pivot Andelan

Caisar Silitonga : Kabar Baik dari Sang Pivot Andelan

Oleh Muhammad Ainurfalah

Masih terngiang dibenak kita semua gaya permainan seorang Caisar Silitonga, pivot yang memiliki screening bola yang sangat baik dan dilengkapi dengan tembakan kaki kiri yang keras. Setelah merebut juara IFL dan AFF Futsal Club 2015, nama Caisar Silitonga jarang sekali muncul di hadapan para pecinta futsal Indonesia.

Saat ini, Cai, sapaan akrabnya sedang menjalani pemulihan cedera lutut yang dideritanya pada tahun 2015, “Ya, sekarang mah kerja tetep karena rata-rata pemain yang di PC kan pegawai sambil pemulihan cedera aja latihan dikerasin karena ngejar target buat main lagi.” Pemain IPC Pelindo II ini mengaku sempat tidak mendengarkan petuah dokter untuk tidak bermain dahulu pada gelaran liga tahun lalu “Pas itu lg proses Strenghtening tapi gue ngerasa udah enakan aja, jadi yaudah dicoba main, udah bulan ke enam malah sakit lagi ternyata pas MRI ada sobekan lagi dan itu yang berat.”

Menurutnya sekarang pemulihan cedera dianggap paling penting dan diharapkan dapat kembali berlaga membela IPC Pelindo II pada liga musim depan “Semoga aja bisa main lagi, kata dokter sih Agustus udah boleh main, sekarang tinggal bener bener jalanin proses pemulihannya aja.”

Ketika ditanya sedikit tentang perkembangan timnya, Cai berpendapat bahwa apa yang IPC Pelindo II lakukan sudah tepat dalam proses regenerasi ini “Sisi baiknya sih gini, selama masih ada bayang-bayang Yos Adi kiper-kiper junior dibawah Yos Adi susah untuk ada dilevelnya Yos Adi. Jadi kiper juniornya bisa berkembang”. Caisar menyangkal bahwa IPC hanya bermodal dirinya dan Yos Adi, “Wah gak gitu lah, Caisar gaakan jadi Caisar kalo gak ada temen-temen lain yang saling dukung, Yos Adi juga gak akan jadi Yos Adi kalo gak ada temen-temen yang lain. Intinya mah semua pemain IPC punya peranan masing-masing dan pengaruh terhadap tim.”

Sekarang proses pemulihan cedera mantan pemain Harimau Rawa ini sudah tinggal Strenghtening Otot oleh karena itu mari kita doakan mantan kapten tim nasional futsal Indonesia ini segera pulih dan dapat kembali berlaga di PFL 2018, Lekas sembuh Pivot Andelan!

Baca juga:
Dari Indonesia Futsal League Sampai Pro Futsal League
Liga futsal Indonesia atau Pro Futsal League (PFL) telah bergulir hingga saat ini. PFL merupakan kelanjutan...
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
PROFIL : Subhan Faidasa, Asa Baru Dari Jawa Barat
Talenta talenta muda banyak bermunculan, terutama di kota besar seperti Bandung yang cukup maju dengan...
Harapan Caisar Silitonga Di Hari Kelahirannya
Kabar gembira hadir dari sang pivot futsal Indonesia, Caisar Silitonga. Kondisi cidera lutut yang di...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password