Bisuk Avilla Renato : Sekian Lama Terjatuh, Kali Ini Terbangun

Bisuk Avilla Renato : Sekian Lama Terjatuh, Kali Ini Terbangun

Oleh : Bayu Qolyubi

Pelatih SMA 18 Bandung, Bisuk Avilla Renato memberikan apresiasi tinggi kepada skuad asuhannya. Dirinya sangat bersyukur telah berhasil menjuarai Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) 2018 dengan menundukkan SMK Bantar Kalong dengan skor mencolok 5-1 pada seri Bandung, di Progresif Futsal, Soekarno Hatta, Jumat (5/10) .

“Luar biasa, khususnya pertandingan final ini buat saya sangat keren karena para pemain kami sudah berjatuhan korban (cedera) tapi, keinginan kami untuk meraih kemenangan lebih besar dibanding kita berhenti,” ucap Bisuk, kepada redaksi Futsal Zone Indonesia.

Bisuk menambahkan bahwa perjuangan ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Mantan asisten Futsal Kota Bandung (FKB) mengatakan sudah membuat pondasi timnya sejak 2015.

“Sebelumnya kami pernah juara tahun 2015 (Grand Final Hydro Coco National Futsal Tournament 2015), setelah itu kami pernah mengalami yang namanya jatuh bangun dan memang angkatan ini (sekarang) sudah disiapkan sejak 2-3 tahun yang lalu,” tambah, Bisuk.

“Ada beberapa kompetisi juga yang kami lewati yang menurut bahasa saya adalah nyaris – nyarisan (hampir lolos) dan harus lepas ditangan tim lain,” Tutup, Bisuk.

SMA 18 Bandung sendiri akan menjadi tim perwakilan dari kota Bandung yang akan bertanding kembali di Grand Championship HCNFT 2018. Lawan yang akan dihadapi Rijal ucok dan koleganya adalah tim-tim SMA dari luar Jawa Barat.

 

Baca juga:
Review : SMA 18 Bandung Jawara HCNFT 2018 seri Bandung
Oleh : Bayu Qolyubi SMA 18 Bandung sukses menjuarai Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT)...
Duet Kalbe dan FFI Wujudkan Target Timnas Futsal Menjadi 4 Besar Asia
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Hydro Coco berkolaborasi dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI)...
Kalbe Gelar Grand Final Hydro Coco Cup 2017
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui brand Hydro Coco menggelar grand final Hydro Coco Cup National Futsal...
Review : Hydro Coco Futsal National Tournament 2018 Seri Bandung Gold Qualification
Oleh : Bayu Qolyubi Hydro Coco Futsal National Tournament (HCFNT 2018) kembali bergulir pada Rabu...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password