Best Five Line Up MTFI 2015

Gelaran Mini Tournament Futsal Indonesia (MTFI) 2015 baru-baru ini tak cuma menghasilkan FC Libido Bandung sebagai juara dan Futsalogy National All Star pada peringkat ke-2. Pertandingan seru yang disajikan FC Libido, FC Pingdus, Antam Kutim All Star, dan Futsalogy All Star, tak lepas dari kontribusi pemain-pemain top futsal Indonesia.

Nah, Futsal Zone punya penilaian sendiri siapa saja pemain-pemain dengan penampilan terbaik sepanjang turnamen yang dihelat di Queen Futsal Bandung itu. Ingin tahu siapa saja yang masuk dalam Best Five Mini Tournament Futsal Indonesia pilihan tim redaksi Futsal Zone Indonesia? Check this out.

1. Asep Irwan ‘Pohank’ (FC Libido Bandung)

IMG-20151104-WA0014

Pengalaman Pohank dibawah mistar gawang menjadi modal kuat untuk mengisi Best Five kali ini. Pintar membaca arah bola menjadikan pemain lawan sulit merobohkan pertahanan FC Libido Bandung saat MTFI 2015. Pohank juga salah satu kipper yang memiliki footwork yang baik sebagai penjaga gawang.

2. Andriansyah ‘Adom’ Agustin (Futsalogy National All Star)

IMG-20151104-WA0012

Siapa yang tidak kenal pemain kondang yang satu ini. Sang anchor andalan Futsalogy ini memiliki jiwa leadership yang tinggi. Meski tidak mencetak banyak gol, penampilan tenang Adom membuat mental para pemain Futsalogy meningkat. Tidak heran meskipun tim dadakan, Futsalogy bisa meraih prestasi di MTFI 2015.

3. Gusti Dian (FC Pingdus Surabaya)

IMG-20151104-WA0003

Dian adalah salah satu pemain muda masa depan futsal Indonesia. Bersama FC Pingdus Surabaya, bakat Dian semakin terlihat. Pada gelaran Mini Tournament ini, pemain Pra PON Futsal Jatim itu menjadi pemain yang berperan penting di tubuh tim asal Surabaya itu. Duetnya bersama pemain senior Julinur Hafid membuat Dian patut diperhitungkan. Senjata khas permainannya adalah cepat dalam berpikir dan mengambil keputusan.

4. Andri ‘Andrew’ Kustiawan (FC Libido Bandung)

IMG-20151102-WA0005

Andrew! Kemampuan pemain yang berposisi sebagai Pivot ini tak perlu diragukan. Sangat berkelas. Insting gol yang mengerikan membuat dia menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di MTFI 2015. Kuat dalam penguasaan bola, dan kecerdasannya memanfaatkan peluang mengantarkan FC Libido Bandung meraih gelar di rumahnya sendiri.

5. Sutrisno (FC Pingdus Surabaya)

IMG-20151104-WA0015

Sutrisno merupakan nama yang cukup asing ditelinga masyarakat futsal Indonesia. Namun catatan 5 gol di MTFI 2015, mengantarkan mahasiswa UPI Bandung itu menjadi pencetak gol terbanyak bersama Andri Kustiawan. Positioning yang baik pula membuat Sutrisno patut diperhitungkan untuk urusan mencatatkan skor.

 

Annasa Fajar Gumilang

Baca juga:
Tundukkan Futsalogy, FC Libido Juara Mini Tournament 2015
Keperkasaan Futsalogy National All Star dalam dua pertandingan awal Mini Tournament Futsal Indonesia...
Peta Kekuatan Tim Peserta Mini Tournament Futsal Indonesia 2015
Mini Tournament Indonesia 2015 yang akan digelar mulai hari ini (30/10) di Queen Futsal, Bandung, bakal...
Peringkat Futsal Indonesia Turun Drastis Pasca AFF
Pasca mendaparkan rapor merah dari AFF Futsal Championship Januari lalu, Indonesia mengalami penurunan...
Antam Kutim Kalah Lagi, FC Libido Ditekuk FC Pingdus
Empat tim kembali baku hantam di Mini Tournament Futsal Indonesia 2015, Sabtu (31/10). Di hari ke dua...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password