Sharing is Caring: Futsal Untuk Berbagi

Sharing is Caring: Futsal Untuk Berbagi

Futsal merupakan olahraga yang sudah mulai dikenal hingga pelosok Indonesia, bahkan hampir di setiap daerah memiliki lapangan futsal yang kualitasnya baik atau standar untuk melangsungkan pertandingan. Sebut saja, GOR 17 November di Mataram, GOR Jatinangor Bandung, GOR Ciracas di Jakarta dan masih banyak lainnya.

Futsal Zone Indonesia coba untuk mengajak beberapa elemen yang berkecimpung di dunia futsal untuk membuat sebuah acara amal yang diberi tema “Sharing is Caring”. Adapun pemain yang bersedia bergabung dalam acara ini adalah Yos Adi Wicaksono (eks IPC Pelindo II Jakarta), Teguh Limas Sarendra (Permata Indah Manokwari) dan Andrei Harmaji (SKN FC Kebumen). Selain pemain, adapula klub futsal putri asal Depok yang sedang menapaki jejak menuju Liga Profesional, Female FC. Para pemain menyumbangkan jersey yang pernah mereka pakai untuk berlaga selama berkarier di dunia futsal.

Dalam acara ini, terkumpul sejumlah dana yang di donasikan untuk pesantren yatim piatu Nurul Ihsan di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Bertepatan dengan peluncuran rubrik baru pada laman web www.futsalzoneindonesia.com yang bertema sama seperti acara, penyerahan donasi dilakukan sekaligus mengadakan pengajian serta syukuran yang dipimpin oleh pihak pesantren.

Beberapa pemain dan jajaran manajemen Female FC pun turut hadir dalam acara ini, sekaligus memperingati hari jadi klub ini.

Kiyai Muhammad Sobari dalam sambutannya berharap agar acara seperti ini rutin dilakukan agar selalu bermanfaat untuk banyak orang khususnya orang orang yang kurang mampu, “Alhamdulillah dari futsal bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, semoga istiqomah dan berkah selalu segala urusannya” ucap beliau seraya membuka acara pengajian dan syukuran.

Setelah acara pengajian dan syukuran selesai, Ahmad Rizal selaku pelatih dari Female FC dan Muhammad Ainurfalah selaku ketua pelaksana menyerahkan bingkisan simbolis kepada Kiyai Muhammad Sobari, acara pun ditutup dengan makan bersama bersama para santri, pengurus pesantren, pemain beserta jajaran manajemen Female FC, crew dan owner Futsal Zone Indonesia.

Jayalah futsal Indonesia, moga selalu memberikan manfaat untuk sesama!

Baca juga:
Reuni di SKN, ini pendapat Khalid El Hattach tentang coach Deny Handoyo
Oleh: Ardi Wirdana Pemain timnas Belanda Khalid El Hattach sudah dipastikan merapat dengan klub SKN...
Ucapan Perpisahan Banjiri Keputusan Pensiun Yos Adi Wicaksono
Kabar mengejutkan datang dari dunia futsal Indonesia pada awal tahun 2017. Kiper senior futsal Indonesia...
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
PEFI 2016: Skuad Bertabur Bintang Permata Indah Manokwari
Ada yang berbeda dari Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) 2016 kali ini. Tim amatir dan tim PON mendominasi...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password