Jogger Pants Twinstore, Simple dan Sporty

Futsal dan fashion kini tidak bisa dipisahkan. Citra anak futsal dimata masyarakat yang dekil, bau keringat, dan tidak fashionable kini mulai terkikis. Para pelaku olahraga dalam ruangan itu kini mulai bergaya trendi dengan memakai topi snapback, sneaker, atau yang lagi ngehits “Jogger Pants”.

twinstore veve

Celana Jogger atau Jogger Pants yang terkenal ini merupakan fashion yang terinspirasi dari celana training, dan belum pernah ada sebelumnya. Kini banyak anak-anak futsal yang cukup stylish mengenakan Jogger Pants, contoh saja Bonsu Hasibuan (Headcoach Vamos FC Mataram), Vennard Hutabarat (Headcoach Electric PLN Jakarta), Bambang Bayu Saptaji (Timnas Indonesia), dan banyak lagi.

Dari banyaknya brand olahraga futsal di Indonesia ini, Twinstore adalah salah satu brand yang memilih Jogger Pants sebagai produk andalannya. Tersedia dua warna yaitu hitam dan silver.

Ciri Khas

Tidak seperti kebanyakan celana Jogger, desain yang ditawarkan Twinstore mempunyai ciri khas pada opening legnya yang menggunakan karet supaya si pemakai lebih nyaman karena pas di pergelangan kaki. Sedangkan pada bagian pinggang jogger pants ini tidak menggunakan karet atau tali melainkan menggunakan kancing.

twinstore 3

Bahan yang digunakan adalah cotton fleece yang terbuat dari serat campuran antara katun kurang lebih 80% dan serat wol kurang dari 20% yang membuat bahan ini ringan lembut dan nyaman untuk dipakai.

Kelebihan dari Jogger Pants Twinstore ada pada desain yang sporty namun tetap simple. Sehingga produk ini tepat digunakan saat berolah raga, dan juga tetap kece saat dipakai untuk jalan jalan.

Keren dan Nyaman

Jogger Pants juga punya keunikan pada opening legnya yang menggunakan karet, yang pasti dekat dengan sepatu yang kamu pakai. Maka kamu harus menggunakan sepatu yang bagus jika memakai Jogger Pants ini. Sepatu yang cocok digunakan selagi kamu memakai Jogger Pants adalah sepatu sneakers atau sepatu running, karna jika kamu memakai sepatu pantofel kamu akan sangat terlihat aneh.

Bahan catton fleece yang disebutkan di atas adalah salah satu kelebihan utama dari produk ini. Bahan ini mampu menyerap keringat dengan cepat. Sehingga jika digunakan saat berolah raga, Jogger Pants ini akan tetap terasa ringan dan nyaman.

1451976470142

Untuk yang berminat Jogger Pants ini, Twinstore menyediakan berbagai macam ukuran dari small hingga extra large, serta warna hitam dan abu-abu. Untuk mendapatkannya kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp 175.000 saja. Selain itu, Twinstore juga menerima custome name atau inisial yang dapat menambah kesan keren pada Jogger Pants yang kamu kenakan. Untuk lihat produk Twinstore yang lain, kalian bisa check akun instagram @twinstore_online.

Berminat?

Annasa Fajar Gumilang

twinstore advert

Baca juga:
Indonesia di AFF Futsal Championship 2017, Optimis atau Pesimis?
Kemampuan Indonesia Mengatasi Ketegangan di Laga Pembuka Munculnya duet andalan baru, Subhan-BBS ...
Dari Indonesia Futsal League Sampai Pro Futsal League
Liga futsal Indonesia atau Pro Futsal League (PFL) telah bergulir hingga saat ini. PFL merupakan kelanjutan...
Vamos di AFC 2017: Kurang Adaptasi atau Masalah Mental?
Oleh Alhimni Rusdi Perjalanan Vamos Mataram di AFC Futsal Club Championship 2017 diakhiri dengan kemenangan....
Pernah Jadi Atlet Voli, Cerita Citra Adisti Sebelum Jaga Gawang Timnas Futsal Putri
Oleh: Muhammad Ainurfalah Citra Adisti tidak menyangka, ternyata takdirnya berada di bawah mistar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password